Ini Daftar Juara PORKOT ke-VIII Makassar Cabor Yong Moo Do


NEWS — MAKASSAR, Para atlet Yong Moo Do Kota Makassar telah menjalani serangkaian pertandingan pada ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar ke VIII tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Indoor Tenis Lapangan Kampus Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis-Jumat 26-27 Oktober 2023.

Dari 7 kecamatan yang ambil bagian, masing-masing Kec. Tamalanrea, Manggala, Biringkanayya, Panakkukang, Rappocini, Tamalate, dan Makassar, para atlet berhasil menjalani seluruh pertandingan yang dijadwalkan panitia dengan aman tanpa kendala meskipun mayoritas atlet yang berlaga adalah atlet belia yang masih pemula.

Dalam prosesi penutupan dan pengalungan medali kepada para atlet yang juara, Ketua Federasi Yongmoodo Indonesia (FYI) Kota Makassar, Ayuzar Mansir, ST, SH, MH yang didampingi sejumlah pengurus FYI lainnya, menyatakan rasa syukur atas kesuksesan penyelenggaraan Porkot di Cabang olahraga yang dipimpinnya.

“Kami semua sangat bersyukur atas kesuksesan ini meskipun para atlet kita masih mayoritas atlet pemula tetapi mereka bermain penuh semangat dan taktis dengan menunjukkan skill dan kualitasnya masing-masing, dan selanjutnya semua panitia bekerja maksimal sesuai tupoksi dan semuanya atas support pemerintah Kota Makassar terutama Ketua KONI Kota Makassar yang telah mendorong dan memfasilitasi kami untuk bekerja dan berkarya menorehkan prestasi untuk anak-anak Makassar,”tegas Ayuzar Mansir Daeng Siping.

Lebih lanjut Ketua FYI Makassar yang juga Calon Legislatif Kab. Gowa dari Partai Gerindra ini berharap agar para juara maupun yang belum juara tetap lebih giat latihan dan jangan berhenti sampai di ajang Porkot saja tetapi harus terus berlanjut ke level lebih tinggi lagi. (Wahyudin).

Berikut urutan Daftar Juara :

I. Kecamatan Manggala 

1 Emas dan 2 Perak

II. Kecamatan Rappocini

1 Emas dan 2 Perak

III. Kecamatan Tamalate

1 Emas Dan 3 Perunggu

IV. Kecamatan Makassar

1 Emas 

V. Kecamatan Biringkanayya

1 Emas

VI. Kecamatan Tamalanrea

1 Perak Dan 1 Perunggu

VII. Kecamatan Panakukang

1 Perak Dan 1 Perunggu. (Wahyudin)

Berita Terkait

Top