KAMAD MAS DARUL-QALAM BULUKUMBA Kumpulkan Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Ada Apa ?


NEWS — Kambuno, Madrasah Aliyah Darul-Qalam Bulukumba Mengelar Rapat Pembentukan Panitia Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2023/2024 , bertempat di Ruang Guru, Selasa (07/11/2023)

Rapat yang dipimpin langsung Wakamad Kurikulum Harpidah, didampingi oleh Kepala Madrasah dan Kepala TU, Serta Wakamad Kesiswaan. Rapat pembentukan panitia Penilaian Akhir Semester (PAS) di hadiri oleh Wakamad, Tenaga Pendidik dan Kependidikan Madrasah Aliyah Darul-Qalam Bulukumba.

Rapat berlangsung dengan lancar, dalam rapat ini diputuskan bahwa pelaksanaan PAS sesuai dengan kelender pendidikan Madrasah TA. 2022/2023 yakni dilangsungkan pada tanggal 27 November sampai 6 Desember 2022.

Ketua Pelaksana dari PAS ini adalah Guru SKi Saenal, Penanggungjawab Kepala Madrasah Abdullah, Sekertaris Khaerunnisa dan bendahara Rusdi Syam, Anggota Sudirman dan Asti Erviani Gani.

Ketua pelaksana PAS, Saenal Menyampaikan bahwa Pelaksanaan PAS ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar, dan saya berharap seluruh panitia dapat bekerjasama dengan baik.

Kepala Madrasah Darul-Qalam Bulukumba, Abdullah menghimbau kepada seluruh Guru agar pembuatan soal semester sesuai jadwal yg di tentukan serta diminta tanggung jawab dari semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan demi kesuksesan pelaksanaan semester ini, agar bisa dilakukan penyerahan rapor sesuai jadwal yg telah ditetapkan. (Enal)

Berita Terkait

Top