Kejuaraan Tenis Nasional Piala Ketua IKA UNM Perebutkan 70 Juta Total Hadiah


NEWS — MAKASSAR, Kejuaraan tenis lapangan skala nasional memperebutkan Piala Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) bakal digelar dan kejuaraan ini disiapkan 70 juta total hadiah yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta yang ikut ambil bagian pada kejuaraan tersebut. Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh Panitia Pelaksana (Panpel), kejuaraan Piala Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-2 ini akan digelar 15-18 November 2023 di Lapangan Tenis PPs UNM Makassar.

Nomor pertandingan yang akan dihelat dalam kejuaraan ini adalah beregu putera tenis nasional antar alumni PTN se Indonesia dan ganda perorangan antar alumni IKA UNM kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.

Untuk beregu putera antar alumni PTN se Indonesia terdiri atas tiga kategori masing-masing, ganda umum/prestasi, ganda jumlah usia 90 tahun (Minimal usia 40 tahun), dan ganda jumlah usia 105 tahun (Minimal usia 44 tahun). Sementara untuk ganda perorangan antar alumni IKA UNM se Sul-sel, juga terdiri atas tiga kategori, antara lain ganda jumlah usia 90 tahun (Minimal usia 40 tahun),ganda jumlah usia 105 tahun (Minimal usia 44 tahun), serta ganda putera-puteri bebas umur.

Berikut daftar kontak person panitia yang bisa dikonfirmasi : Dr. Yusnadi, S.Pd, M.Pd (Hp/WA. 08124244857) dan Muh. Said, S.Pd, M.Pd (Hp/WA. 085395222278). Kejuaraan ini akan dipimpin oleh wasit berlisensi. (Wahyudin).

Berita Terkait

Top