Ratusan Pemain Ambil Bagian Dalam Kejuaraan Tenis IKA UNM ke-2


NEWS — MAKASSAR, Ratusan pemain tenis dari berbagai daerah ikut ambil bagian dalam Kejuaraan tenis lapangan skala nasional memperebutkan Piala Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) ke- 2 tahun 2023. Hingga berita ini dimuat, jumlah pendaftar untuk beregu putera sudah 12 regu dengan catatan masing-masing regu mengirim minimal 8 pemain sehingga total jumlah pemain mencapai 96 orang dan akan turun di tiga kategori masing-masing, ganda umum/prestasi, ganda jumlah usia 90 tahun (Minimal usia 40 tahun), dan ganda jumlah usia 105 tahun (Minimal usia 44 tahun). Sementara untuk ganda perorangan antar alumni IKA UNM se Sul-sel, juga terdiri atas tiga kategori, antara lain ganda jumlah usia 90 tahun (Minimal usia 40 tahun) dan saat ini sudah ada 7 pasangan (14 pemain) yang telah registrasi ,selanjutnya untuk ganda jumlah usia 105 tahun (Minimal usia 44 tahun) saat ini sudah ada 18 pasangan (36 pemain) , serta ganda putera bebas umur 7 pasangan (14 pemain).

Meski peserta sudah membeludak dan capai ratusan peserta, panitia pelaksana masih membuka proses pendaftaran peserta Kejuaraan tenis IKA UNM ke-2 hingga hari ini Rabu 15 November pukul 16.00 Wita sebelum technical meeting dimulai. Technical meeting dipusatkan di ruang rapat PPs UNM lantai 3, selanjutnya pembukaan akan dilaksanakan Kamis 16 November pukul 08.00 pagi bertempat di Lapangan Tenis PPs UNM yang rencananya dibuka secara langsung oleh Rektor UNM, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP, IPU, ASEAN Eng dan Ketua Ikatan Alumni (IKA) UNM, Prof. Dr.(H.C) H.A.M Nurdin Halid.

Berdasarkan jadwal baru yang dirilis oleh Panitia Pelaksana (Panpel), Kejuaraan Piala Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-2 ini akan digelar 16-18 November 2023 di Lapangan Tenis PPs UNM Makassar dan disiapkan 70 juta rupiah total hadiah yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta yang ikut ambil bagian pada kejuaraan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut berikut daftar kontak person panitia yang bisa dikonfirmasi : Dr. Yusnadi, S.Pd, M.Pd (Hp/WA. 08124244857) dan Muh. Said, S.Pd, M.Pd (Hp/WA. 085395222278). (Wahyudin).

Berita Terkait

Top